Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 01 Mei 2011

tentang cintaku

sejak tanggal 26 lalu, gak ada yang bisa buat aku fun . kayak yg pernah riko lakuin ,-
sebenernya apa yang ada di otak ku ?
gak pernah ada niat untuk melihat kepergian riko , justru aku pengen bgt bisa terus dengan riko sampe Nikah .

apa yang bisa gw buat kalo kenyataan bilang beda ,
semua tuhan yang minta , jadi mau ndag mau aku mesti relain walaupun perasaan aku sakit bgt .

kemarin sempet sakit , untung gg sampe d rawat .
sejak Riko meninggal , banyak yang bilang aku kurusan , mata aku ada lingkaran hitam , keadaan yang menyedihkan buat keluarga besar aku .
tapi aku juga ndag mau kalo keadaan aku nyusahin keluarga aku apalagi nenek ,
nenek udah banyak repot karna aku , tapi dy juga gg tau keadaan aku yang sekarat .

setelah itu gw berfikir untuk cari ss.orang yang sama kayak Riko ,
GAK MUDAH .
itu kata temen gw ,
bner banget sih , gak ada 1 pun dari orang yang aku kenal sama kayak Riko ,
ada dan itu kembarannya Riko namanya Rizky . setau gw dy pernah ikut Olympiade bhsa inggris d singapura dan menang jugaak . pinternya sama kayak Riko . wajahnya juga . tapi yang bedain mereka itu sifat .
Riko itu , Baik, pengertian, perhatian, lucu, ada aja hal yang bisa buat gw senyum saat gw sedih .
tapi Rizky ? dy gak gtu , Rizky emg baik . tapi dy gak bisa ngertiin keadaan gw . Rizky gak pernah bisa buat senyum setulus Riko .
Rizky gak bisa lakuin itu .

sempet gw fikirin buat ikut sama Riko , meski gw tau itu HARAM . tapi gw bner* gg kuat kayag gini trz .
gak ada sanggup* nyaa !

Now, gw pacaran sama Gerson siswa SMA 2 palembang . tapi, gak ada yang berubah dari keadaan gw .
gw tetap cenih sama hidup gw . gw ttep gg bisa lupain Riko , gw ttep nuntut orang lain sama kayak Riko .
padahal kata Chika , gg ada orang lain yang bisa nyamain Riko , gw harus terima keadaannya dan ttep jadiin Riko PACAR terindah d hidup gw .
gw setuju hal itu , tapi gw cuma pngen hidup aku sama kayak kalo aku jalani sama Riko.  tapi sejak kapan aku bisa nutupin hati aku .
aku sedih yah nangis , gg bisa senyum di buat* . gak Redho !

ntar lanjutin yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar