Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 23 Januari 2011

About Me

nama saya.... alaah Basi .!
my name is Ida Rainniy. bysa d pggil Ida, gw anak pertama dari 3 saudara . tapi 2 saudara gw yg lain udah meninggal, jadi gw bysa sebut diri gw anak tunggal .
kalo soal pendidikan, gw masih SMA kelas 11 tepatnya gw siswi IPS. gw tt pinter tapi kdng* suka gg nyambung aja, ahayy ,,,

gw punya seorang pacar yg emg bener* patut dibanggain :)
namanya Riko Albet Jeriko . dia sekolah di SMAN 1 Kayu agung .dia seorang Ketua Osis yg Bijak. dia juga orang yang pertama kali buat gw merasa dicintai dan dihargai .
Riko, dia ganteng, Pintar, Baik, Lembut, Sopan, bisa d blg dia PERFECT .
dia org pertama yang manggil gw 'Princess', dia cowok  yg pertama kali buat gw mengerti rasanya dicintai dengan ketulusan. dia itu ... gg ada abis*nya kalo mau ngomongin dia, dan gw rasa gw sangat, sangat mencintainya . sangat dan sangat .:D

"gw punya keluarga d sebuah rumah sederhana yang udah lama gw tinggali" BULSYIT bgt yaag ,,,!
gw tt terlahir dalam sebuah keluarga Broken Home. ayah sm ibu ,, alaah, jadi males bgt deh crtain tt -,-
yg lain aja deh .. :)

Hobby, gw punya hobby yg mgkn agak lain sm anak* cew lainnya. buat puisi sm renang. gw gg suka sm shopping, walking, atau apapun laa yg lgy trend remaja skrg. tapi aku juga gg bisa d blg kuper karna temen* gw pada update nanya soal apapun sm gw. bukan biang gosip juga sih, tapi jenis pengetahuan gw tau n bisa dilakuin. gg terlalu pinter sih tapi gw juga bukan orang bodoh .!

gw punya 4 sahabat sejak gw SD kelas 3 . kami bysa menyebut diri kami itu pelangi. nama kami IEAR. mereka sahabat yg baik bgt, walaupun kadang* kita sering b.tengkar hnya krn hal sepele, tapi tt gg berlangsung lama. kita tt akur, cinta damai gtu deh .. :p

kalo temen, banyak bgt. siapapun bisa jadi temen gw. gak pake aturan ataupun syarat. SIAPAPUN. ! :D
yang penting mau temenan sama gw, gtu aja ..

apa lagi yah yg mau d critain ??
kayagnya udah semua, okey sekian deh data gw. next time gw bakal posting sswatu hal yg menarik yah .
selamat gabung sm blog gw ea :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar